Otak kanan itu otak pemasaran

Written By SharingBisnis on Sabtu, 16 Maret 2013 | 01.22

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg2AmeiX0uIrn4YU6p7HWDY4y6iS5Obhe6N4dtgoSUoQkbExiVWbD1fRpyIbGRSj2KbG1D10kmykEi7iqXLXAq7NnZezfEYDC8BXbwyg8FaPYUHYI2RCU7chvkODEEiT0XGfn0IqFPppPs/s320/otak+%25281%2529.jpg


Cobalah anda lihat bagaimana seorang marketer dan bagaimana seorang sales berusaha mempresentasikan produknya kepada calon konsumen.

Marketer dan salesmen yang baik,akan berusaha dengan sepenuh hati menjelaskan dan memperhatikan setiap keluhan dan pertanyaan dari konsumen.Mereka memperhatikan dengan baik,berusaha memberikan solusi,yang bertujuan agar produknya laku,namun tetap sesuai dengan kebutuhan konsumen yang terbaik.
Disini anda lihat,salah satu sifat otak kanan adalah perasa.Seorang marketer dan salesmen akan menggunakan otak kanannya dalam bidang pemasaran.Mereka menggunakan hati,untuk meyakinkan para konsumen bahwa produknya adalah produk terbaik yang bisa didapat.

Nilai yang dapat dipetik adalah,setiap sales atau marketer harus mengembangkan otak kanannya,tidak hanya dari sifat saja,namun juga elemen lain yang bisa anda dapat untuk mengembangkan otak kanan.
Otak kanan tidak terkait sifat dan perasaan saja,otak kanan juga menyajikan visual yang menarik yang dapat meningkatkan presentasi penjualan pada para sales.

Sekali lagi,otak kiri juga penting,namun otak kanan penting sekali dalam pemasaran,hal yang telah saya jelaskan di atas.Otak kanan itu otak pemasaran.
Karena itu,mulai sekarang,asah otak kanan anda,agar otak kanan anda lebih responsif dalam menghadapi setiap tantangan!

0 komentar:

Posting Komentar